Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Mi dan Nasi Goreng Buatan Sendiri

Meracik Sendiri Mi dan Nasi Goreng Fresh From The Wok
Mau menikmati quick lunch bermenu sederhana seperti nasi, mi, udon, bihun atau kwetiaw? Di sini, semuanya bisa diracik sendiri. Mau pakai telur, sayuran, bakso, daging sapi dengan bumbu juga bisa.Sreng... sreng... jadi dalam sekejap di depan Anda!
Wok Inn adalah sebuah restoran mungil yang ada di jejeran kafe-kafe dan restoran yang ada di Epicentrum Walk. Tempatnya mungil, sederhana dengan tatanan kursi-kursi dan meja kayu plus sebuah counter kecil. Di bagian luar terdapat satu dua meja bagi yang ingin bersantap di luar area resto.
Di Wok Inn pengunjung harus memesan makanan mereka di counter dan kemudian membayar. Di papan menu terbagi jadi 3 bagian atau step. Pesanan menu diracik berdasarkan pilihan pengunjung, tidak ditentukan oleh sang koki. Inilah yang jadi ciri khas di resto ini. Sambil memesan sesekali bau harum masakan yang lezat pun mampir mengelitik hidung dari wajan.
Menunya tergolong sederhana. Di papan menu tertulis langkah-langkah dalam memesan, mulai dari "Step1" hingga "Step3". Wah, seru juga! Step pertama, pengunjung bisa memilih bahan utama makanan seperti nasi, mi, kwetiaw, bihun, atau udon. Untuk harga tersebut ditawarkan Rp 19.500,00 dan Rp 23.000,00.
Nah, "Step 2" berupa pilihan buat mereka yang ingin memesan tambahan topping seperti fish ball, daging sapi, daging ayam, udang, brokoli, dll. Kalau tidak mau juga tidak masalah, karena makanan yang dipesan semuanya sudah ditambahkan telur dan sayuran. Langkah terakhir, barulah memilih jenis saus yang diinginkan. Wok Inn menawarkan 5 jenis saus pilihan seperti Spicy Java Sauce, Oyster Sauce, Curry Sauce, Tdan Tom Yam Sauce.
Pilihan kami jatuh pada kombinasi mi plus spicy java sauce dan tambahan topping shiitake mushroom. O ya, jika suka bisa juga memesan kombinasi makanan lainnya. Contohnya seperti memadukan brokoli dan bokchoy dengan beef steak sebagai bahan paduan dengan saus tiram.
Sambil menunggu saya menikmati jus unik 'Foco' yang terdiri dari kombinasi mangga dan markisa yang rasanya asam segar! Sementara suara wok alias wajan yang diketuk ketuk plus bau wangi bawang dan daging menguap menjadi latar yang menggoda selera di resto ini.
Mi saus Jawapun disajikan dengan orsinya cukup besar. Hmm..benar-benar mengepul panas... fresh from the wajan. Hmm... aromanya gurih sedap! Minya memakai mi hokkian yang kenyal, sedangkan paduan bahannya lumayan royal. Irisan tipis shiitake mushroom, telur, sawi dan daun bawang.
Penampilan minya cukup menggoda, warnanya sedikit kecoklatan dan tidak terlalu pedas meski saya memilih saus Spicy Java. Teksturnya kenyal enak dan tidak kering melainkan sedikit nyemek alias basah wah... pas dengan selera saya. Kalau suka bisa ditambahkan sedikit acar timun, wortel, dan rawit yang tersedia di meja. Rasanya lebih segar dan pedas mengigit. Huahh... enak!
Brokoli yang ditumis dengan beef steak ini porsinya ternyata cukup besar sehingga bisa juga disharing untuk berdua. Saat dipadukan dengan mi rasanya sangat serasi. Apalagi si brokolimasih krenyes renyah. Sedangkan irisan fillet beefnya empuk dengan balutan saus tiram yang gurih enak.
Untuk kombinasi mi plus shiitake mushroom dihargai Rp 31.500,00 dan Brokoli plus beef steak Rp 34.500,00. Untuk makan malam atau sekedar quick lunch, rasanya Wok Inn bisa jadi alternatif pilihan yang pas buat pengisi perut apalagi jika disantap berdua atau bertiga.

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Mi dan Nasi Goreng Buatan Sendiri di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Mi dan Nasi Goreng Buatan Sendiri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mi dan Nasi Goreng Buatan Sendiri
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 19.21

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!