Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

James Cetak 40 Poin Lagi

Milwaukee - LeBron James berhasil mencetak 40 poin, capaian tertingginya di musim ini. Namun demikian, hal itu tidak mampu membawa Miami Heat meraih kemenangan di kandang Milwaukee Bucks.
Dalam pertandingan di Bradley Center, Milwaukee yang berakhir Kamis (2/2/2012) siang WIB, Heat dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 97-105. Hasil ini membuat Heat gagal balas dendam atas kekalahan di kandang sendiri dari Bucks 82-91, bulan lalu.
Dengan tambahan delapan rebound dan lima assist, James terpilih sebagai penampil terbaik Heat. Sementara dari tim pemenang muncul Brandon Jennings yang membukukan 31 poin, empat rebound dan delapan assist.
Pada 12 menit pertama, Heat tampak menjanjikan. Sebanyak 40 poin diraup dan hanya kemasukan 23 poin saja.
Sayangnya, Heat justru hanya “panas” di awal saja. Di tiga kuarter berikutnya mereka malah menurun dan berkebalikan dengan Bucks yang semakin meningkat.
Bucks baru dapat membalikkan keadaan di kuarter empat. Tembakan dua angka Jennings mengubah skor 81-79 untuk keunggulan Bucks dan sampai pertandingan berakhir Heat tidak mampu mengejar perolehan nilai tuan rumah.
Mavericks Ditekuk Thunder
Nasib tidak lebih baik turut dialami oleh sang juara bertahan. Bermain di depan publik sendiri, Dallas Mavericks justru ditundukkan oleh Oklahoma City Thunder dengan skor 86-95.
Motor utama Mavs, Dirk Nowitzki ‘melempem’ dengan hanya mencetak delapan angka dan sembilan rebound dalam penampilan selama 38 menit di atas lapangan. Pemain cadangan, Jason Terry justru tampil bersinar dengan 25 poin, satu rebound dan tiga assist.
Usai tertinggal terus di dua kuarter awal 49-52, Thunder berhasil comeback. Raihan 22 poin dan 24 poin Thunder di sisa kuarter sukses mengantarkan mereka kepada kemenangan.

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang James Cetak 40 Poin Lagi di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: James Cetak 40 Poin Lagi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: James Cetak 40 Poin Lagi
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 19.19

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!