Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Jupe Ke Bank Memakai bikini


Julia Perez “Jupe” Ke Bank Berbikini. Dalam sebuah foto, terlihat Julia ‘Jupe’ Perez sedang memakai bikini bersama salah seorang pegawai bank. Jupe membenarkan bahwa foto tersebut adalah dirinya ketika sedang berada di Bali beberapa waktu.
Bukan bermaksud mencari sensasi jika Julia Perez mendatangi sebuah bank dengan memakai bikini. Saat itu Jupe sedang panik lantaran kartu ATM-nya tertelan.
“Waktu itu aku lagi berjemur dan minum. Nggak ada uang cash cuma kartu, terus ke ATM di daerah itu juga. Baru mau transaksi, tiba-tiba mati lampu. Telepon bank-nyanggak bisa apa-apa karena waktu itu hari Jumat. Waktu yang tersisa untuk mengurus kartu tinggal satu jam. Waktu itu ya namanya orang berjemur nggak pakai baju dan aku langsung ke bank terdekat,” kata Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 12 Juli 2011.
Jupe langsung menuju ke bank bersama kekasihnya Gaston Castano yang juga hanya memakai celana renang. Dia nekat berbikini ke bank lantaran takut uangnya hilang dan juga kepepet tak membawa uang tunai.
“Untungnya itu di Bali ya aku berbikininya, ya habis mau gimana lagi, daripada gue nggak makan, kan bank baru buka lagi hari Senin,” kata pelantun ‘Belah Duren’ itu.
Dia bersyukur tak perlu menunggu lama. Hari itu juga, kartu ATM-nya bisa berfungsi kembali.
“Ya, namanya juga accident, jadi aku nekat banget karena parno waktu itu kan pernah ada kejadian uang di rekening hilang kan di Bali,” ujar Jupe. (eh)
• VIVAnews

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Jupe Ke Bank Memakai bikini di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Jupe Ke Bank Memakai bikini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jupe Ke Bank Memakai bikini
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 09.17

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!