Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Beredar SMS Marzuki Alie Ngadu ke SBY Soal Konflik Kader Demokrat


Beredar SMS Marzuki Alie Ngadu ke SBY Soal Konflik Kader Demokrat. Beredar pesan singkat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie yang meminta Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono untuk segera mengambil tindakan tegas kepada kader yang saling serang secara terbuka.
“Yang terhormat Ketua Dewan Pembina/Bapak SBY, saya melaporkan, saat ini sedang berada di Rusia untuk Undangan Parlemen Rusia. Malam ini banyak sekali sms yang masuk tentang Ruhut, Denny Kailimang, Amir Syamsuddin yang saling memojokan,” kata pesan yang beredar ke sejumlah wartawan, Jumat (8/7/2011).
Dalam pesan itu, Marzuki menyebutkan adanya debat di antara elit PD terjadi di sebuah acara di stasiun televisi di Jakarta. Ia menyayangkan saling serang itu terjadi di internal PD.
“Saling serang antar pengurus bukan hanya kali ini saja, tapi sudah beberapa kali,” lanjutnya.
Marzuki menyampaikan, manajemen PD kini sudah tak efektif. Apapun perintah pimpinan DPP PD sudah tidak didengar dan adanya persoalan kepemimpinan. Selain itu, terjadi degradasi menuju kehancuran
partai akibat ulah kader yang juga diprovokasi media.
“Mohon Ketua Dewan Pembina mengambil tindakan tegas untuk menyelamatkan partai. Kami siap diperintahkan dan mendukung apapun keputusan Ketua Dewan Pembina. Loyalitas kami hanya satu kepada Kawabin sebagai the Founding Father PD,” begitu akhir pesan singkat Marzuki itu.
Sementara saat dikonfirmasi Marzuki tidak membantahnya. Menurutnya, semua anggota Dewan Pembina PD punya hak untuk memberikan saran kepada Ketua Dewan Pembina, karena itu sudah diatur dalam mekanisme partai.
“Tindakan ini bukan untuk mendegradasi kepengurusan DPP atau Anas Ubaningrum. Tapi justru diperkuat dengan tindakan tegas Ketua Dewan Pemabina untuk menindak semua yang melanggar perintah atau intruksi DPP,” ujar Marzuki kepada detikcom.
Menanggapi pesan singkat atau SMS ini, salah satu pendiri PD Soetan Bathoegana mengaku belum tahu dan menerima sms serupa. Walau begitu, ia juga mengaku menyesalkan sikap elit PD yang saling serang secara
terbuka di publik itu.
“Saya tidak menerima itu. Saya tidak bisa komentar. Tapi saya menyesalkan kejadian saling serang ini. Seharusnya perbedaan pendapat ini diungkapkan di internal dalam partai saja, kalau keluar harus
kompak. Ini yang kita sesalkan,’ ungkap Soetan Bathoegana saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (7/7/2011) malam.

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Beredar SMS Marzuki Alie Ngadu ke SBY Soal Konflik Kader Demokrat di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Beredar SMS Marzuki Alie Ngadu ke SBY Soal Konflik Kader Demokrat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Beredar SMS Marzuki Alie Ngadu ke SBY Soal Konflik Kader Demokrat
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 09.16

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!