Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Membuat Iklan Sendiri Mirip Google Adsense


Apakah anda kesal karena pengajuan Google Adsense ditolak terus? Atau jengkel karena Adsense tak mau muncul di blog Anda karena berbahasa Indonesia? Bagaimana kalau bikin sendiri? Ayo kita coba. Saya akan berbagi tentang bagaimana membuat sendiri iklan teks mirip Google Adsense dan menyisipkannya di postingan WordPress anda.

Iklan teks Adsense Google umumnya menggunakan jenis font Verdana (kecuali ditentukan lain oleh publisher-nya), biasanya terdiri dari tiga baris utama; (1) judul iklan bercetak tebal warna biru mengandung link langsung ke situs web pengiklan, (2) baris kalimat warna hitam yang merupakan uraian singkat iklan, (3) baris warna hijau berhuruf kecil mengandung link.
Rekan blogger yang sudah fasih HTML mungkin tidak akan kesulitan membuat iklan teks seperti ini, karena hanya berupa kode HTML biasa. Tulisan ini lebih tepatnya ditujukan bagi rekan yang baru belajar HTML, dan juga buat catatan referensi pribadi untuk saya buka sendiri di kemudian hari 
Berikut kode HTML yang bisa anda copy dan paste ke tema atau ke dalam artikel anda:
Chord Lagu Indonesia Kamu tinggal KLIK saja dan Cari Lagu kesukaan kamu. http://redonewest.blogspot.com Cari MP3 kesukaan kamu ? Disini kamu bisa download lagu kesukaan kamu sepuasnya GRATIS lagi..!! http://www.blinkbyone.co.cc Ads by Redonewest
Untuk keperluan anda sendiri, silakan ganti teks yang saya stabilo (highlight) di atas dengan teks dan link milik anda sendiri.

Cara menyisipkan di artikel

Untuk menyisipkannya di artikel atau tulisan, anda terlebih dahulu harus mengklik tab HTML pada saat mengedit tulisan. Tab HTML terletak di sebelah kanan atas dari kolom tempat anda mengetik tulisan di halaman admin.
5657178511 b3fc624ed0 Membuat Sendiri Iklan Teks Mirip Google AdsenseOke, klik tab HTML, kemudian cari tempat di mana anda ingin menyisipkan iklan tersebut, misalnya di bawah sebuah paragrag tertentu. Copy-paste kode di atas ke tempat tersebut. Simpan tulisan anda dengan mengklik Save Draft atau terbitkan langsung dengan mengklik Publish.
5657753838 322ef016ef Membuat Sendiri Iklan Teks Mirip Google AdsenseYang perlu diperhatikan, apabila kita kembali mengklik tab Visual setelah menyimpan, kemungkinan kode-kode HTML tadi bisa berubah sehingga tampilan iklannya tidak seperti yang diharapkan. Jadi, pastikan meng-copy-paste kode HTML iklan ini setelah semua tulisan anda selesai. Artinya menyalin kode iklan ini adalah langkah terakhir, untuk menghindari perubahan tampilan (kecuali anda paste langsung di file tema).
Iklan teks yang kita buat akan terlihat seperti di bawah ini.

Chord Lagu Indonesia 
Kamu tinggal KLIK saja dan Cari Lagu kesukaan kamu.
http://redonewest.blogspot.com
Cari MP3 kesukaan kamu ? 
Disini kamu bisa download lagu kesukaan kamu sepuasnya GRATIS lagi..!!
http://www.blinkbyone.co.cc
Ads by Redonewest


Bagus Bukan ????

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Iklan Sendiri Mirip Google Adsense di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Membuat Iklan Sendiri Mirip Google Adsense Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Membuat Iklan Sendiri Mirip Google Adsense
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 19.56

5 komentar:

Silahkan Beri Komentar..!!