Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

cara membuat script mirip iklan dari Google ads

Untuk saat ini, saya tertarik dengan cara membuat script mirip iklan di blog. Terkadang kita sering lihat iklan yang di situ muncul judul menu dan keterangan . Misalnyaiklan mirip adsense. Gimana yach cara membuatnya. Okey..siap mulai ..? pada posting kali ini , aku sedikit ngantuk..he..hehe..tapi gak pa2....lanjut terus...ckkckck:
Untuk posting blogku kali ini, aku pengen ngasih tutorial mengenai cara membuat script mirip iklan di blog, tapi iklannya berupa iklan teks. Yang pasti ini, kita di sini belajar bareng buat nambah ilmu. 
Nah ini contoh hasil kreasiku he..hehe:



Judul Iklan 1


Keterangan Judul Iklan 1
Judul Iklan 2


Keterangan Judul Iklan 2


Judul Iklan 3


Keterangan Judul Iklan 3


Ads by Google


Cara membuatnya tinggal kamu copy kodenya dan ganti URL nya...Kemudian paste.....
Bagaimana mudah kan ,,,boleh dicoba di blog kamu , Iklannya kamu kreasikan sendiri, warna sesuai seleramu, ukuran juga...he..he,,link nya juga sesuai keinginan kamu..okey...salam dariku 

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang cara membuat script mirip iklan dari Google ads di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: cara membuat script mirip iklan dari Google ads Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: cara membuat script mirip iklan dari Google ads
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 19.58

1 komentar:

Silahkan Beri Komentar..!!