Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Tips cara cepat menaikkan Alexa Rank



Inilah Tips cara cepat menaikkan Alexa Rank yang (belum tentu) icon smile Tips (Cara Cepat) Menaikkan Alexa Rankbenar-benar manjur menurut para pakar SEO :
  • Pertama-tama Install Alexa Toolbar atau Firefox’s SearchStatus extension dan set blog sobat sebagai halaman utama (homepage) di browser yang kalian pakai, ini adalah langkah awal dan yang paling utama wajib dilakukan.
  • Pasang Alexa Rank Widget pada web/blog kalian. Alexa Rank Widget sangat penting untuk mencatat trafik pengunjung terutama dari organik pengunjung yang tidak memasang Alexa Toolbar di web browser-nya.
  • Rajin/ rutin mengupdate blog/ website anda. Hal ini bertujuan agar pengunjung merasa betah untuk membaca-tulisan anda, dan juga semakin banyak pula pengunjung yang datang dari search engine kalau artikel kita banyak.
  • Cara yang paling mudah adalah dengan cara blogwalking dan meninggalkan komentar di blog-blog yang lain (jangan lupa meninggalkan link blog kita di blog tersebut).
  • Kemudian tembak keyword-keyword yang lagi rame di perbincangkan/ dicari di search engine, maka kemungkinan besar blog anda akan ramai dikunjungi oleh pencari kontent dengan keyword-keyword yang lagi rame.
  • Cari pengunjung sebanyak mungkin entah itu dari forum-forum,chatting, friendster, facebook, twitter atau media-media yang lainnya.
Selamat menaikkan Alexa rank blog kalian dengan cepat …

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Tips cara cepat menaikkan Alexa Rank di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Tips cara cepat menaikkan Alexa Rank Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips cara cepat menaikkan Alexa Rank
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 09.58

1 komentar:

Silahkan Beri Komentar..!!