Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Nokia Datangkan E6 dan X7


Nokia X7 E6 Nokia Datangkan E6 dan X7

Nokia Datangkan E6 dan X7. Dua smartphone Nokia dengan sistem operasi Symbian Anna, Nokia E6 dan Nokia X7, telah hadir di Indonesia. Masing-masing diklaim menghadirkan kelebihan tersendiri di kelasnya.
Nokia E6, smartphone lifestyle QWERTY berlayar sentuh, menawarkan berbagai fitur. Misalnya konektivitas bisnis yang aman, browsing yang lebih cepat, dan Ovi Maps yang sudah diperbarui.
Nokia E6 dirancang sebagai penerus dari Nokia E72. Di samping menawarkan keyboard full qwerty, navigasi juga dapat dilakukan melalui layar sentuhnya. Fitur jagoan lain adalah kamera 8 megapixel dengan LED Flash ganda.
Adapun Nokia X7 adalah smartphone terbaru Nokia untuk penggemar hiburan, menawarkan layar sebesar 4 inci yang diklaim dapat memuaskan penggemar game. Di dalamnya sudah tersedia game pre installed Asphalt 5 HD dan Galaxy on Fire HD.
Dalam keterangan yang diterima detikINET, Nokia E6 dan Nokia X7 akan mulai tersedia di gerai ritel resmi Nokia di seluruh Indonesia mulai bulan Juni 2011, dengan harga Rp 3.500.000 untuk Nokia E6 dan Rp 4.250.000 untuk Nokia X7.
Bagi 200 pemesan pre-order Nokia E6 pertama di www.nokia.co.id/e6 akan mendapatkan harga Rp 3.000.000 dan bonus headset Bluetooth Nokia BH-217

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Nokia Datangkan E6 dan X7 di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Nokia Datangkan E6 dan X7 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nokia Datangkan E6 dan X7
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 09.14

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!