Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Cara Share Domain Co.Cc Ke Facebook Agar Tidak Di Blokir

Cara Share Domain Co.Cc Ke Facebook Agar Tidak Di Blokir - Para pengguna domain co.cc lagi-lagi kena banned dari facebook. Penyebabnya apalagi kalau bukan penyalahgunaan domain domain co.cc oleh pihak blackhack yang mungkin merugikan user facebook. Selama saya aktif ngeblog ini adalah kehjadian kedua kalinya dimana semua blog dengan domain co.cc dibatasi aksesnya oleh facebook.

Padahal facebook juga sangat membantu menambah traffic blog kita.
Kalau sudah demikian yang bisa melobi mungkin hanya pemilik situs co.cc ke pihak facebook tapi menurut saya agak sulit karena ini blokir yang kedua kalinya.

Solusi sementara yang saya gunakan untuk mengshare artikel-artikel saya ke facebook adalah menggunakan twitter aplikasi.
Syaratnya adalah anda harus mempunyai akun twitter dan mengkoneksikannya ke facebook.
Untuk cara mengkoneksikan antara twitter dan facebook dapat anda baca pada artikel saya mengenai cara menghubungkan twitter dan facebook.

Tapi ada satu hal lagi yang penting yaitu tambahkan widget tweet button pada blog anda (liat contoh pada awal artikel saya) . Terserah mau menggunakan template yang sudah jadi seperti template yang saya gunakan atau mau menambagkan widgetnya sendiri.

Atau kalau anda tidak punya tweet button dan malas menambahkan ke blog anda maka terlebih dahulu gunakan web untuk shorten link artikek anda seperti bit.ly ataugoo.gl

Kelebihan tweet button adalah linknya sudah di shorten dengan bit.ly atau tiny.url

Jadi kalau anda mengshare artikel dari twitter anda maka secara otomatis link artikel tersebut muncul di halaman profile anda.
Kekurangan :

  1. Link yang dishare dari twitter biasanya tidak akan bertahan lama di profile facebook.
  2. Hasil shorten URL kadang kala masih di blok facebook dan kadang juga lolos.

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Cara Share Domain Co.Cc Ke Facebook Agar Tidak Di Blokir di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Cara Share Domain Co.Cc Ke Facebook Agar Tidak Di Blokir Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Share Domain Co.Cc Ke Facebook Agar Tidak Di Blokir
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 19.58

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!