Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Laura Basuki Semua Berawal dari Facebook

Siapa sangka calon suami Laura Basuki berkenalan gara-gara status Laura di situs jejaring sosial, Facebook.
Status di Facebook memang sering menjadi curahan hati, termasuk bagi artis cantik Laura Basuki. Lama menjomblo, Laura iseng menulis statu, "Pengen punya pacar nih,". Status tersebut pun dilihat oleh teman Donita, Renaldi, seorang designer.
Renaldi akhirnya mempertemukan Laura dengan Leo Sandjaya. Awal pertemuan baik Leo maupun Laura telah merasa suatu kecocokan, meski jarak umur mereka terpaut cukup jauh. "Dari awal ketemu udah cocok, jadi bisa dibilang dia gak usaha keras banget, dr situ udah merasa cocok," ucap Laura saat ditemui di Jl Gunawarman No. 30, Jakarta Selatan, Kamis (26/05/2011).
Cocok sejak awal bukan berarti mereka langsung jadian. Butuh 3 bulan bagi Leo untuk meluluhkan hati Laura. "Tiga bulan masa pendekatan. Ketemu dengan Laura saat itu masih jadi model, belum tahu pernah ia main film," ungkap Leo yang merupakan seorang pengusaha.
Dua tahun telah berlalu dan kisah mereka akan memasuki babak baru. Karena Laura dan Leo akan segera melangsungkapn pernikahan pada hari Sabtu, 25 Juli 2011 di Hotel Mulia Senayan
BY : 

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Laura Basuki Semua Berawal dari Facebook di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Laura Basuki Semua Berawal dari Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Laura Basuki Semua Berawal dari Facebook
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 19.29

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!