Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Cara Ngecek Postingan yg Sudah Diindex Google

-= CARA NGECEK POSTINGAN YG SUDAH DIINDEX GOOGLE =-

Seperti yang kita tahu, tekadang sebuah postingan yang baru bisa lama dan bisa juga cepat diindex oleh google, dan itu semua tergantung. Nah, biar supaya cepat ke index ma google, salah satu caranya cari backlink ke postingan tersebut. Caranya gampang, manfaatkan aja situs sosial bookmark. Register dulu lalu sign in, kemudian submitkan postingan tadi. Contohnya: Digg, Stumbelupon, reddit, delicious, dll. Setelah disubmit, tunggu beberapa saat, lalu cek apakah sudah diindex atau belum. 

Nah, untuk mengecek postingan apakah sudah diindex google atau belum , lakukan seperti yang dijelaskan di bawah:  


1. Pergi ke Google –> Google 
2. Ketikkan seperti berikut : 



site:nama domain situs 


contohnya: 


site:redonewest.blogspot.com

lalu tekan enter pada keyboard 

3. Akan muncul semua halaman / postingan yang sudah keindex ma google. Sekarang tinggal cari dan perhatikan apakah postingan yang baru aja di terbitkan sudah muncul. 

Bagaimana dengan tips yang satu ini, simpelkan? Selain untuk mencari tahu apakah sebuah postingan sudah keindex, cara ini juga dapat dipakai untuk mengetahui berapa jumlah postingan / halaman yang sudah diindex oleh google. Jadi, 2 kegunaannya,  pertama –> untuk mengecek jumlah halaman yang diindex ma google

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Cara Ngecek Postingan yg Sudah Diindex Google di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Cara Ngecek Postingan yg Sudah Diindex Google Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Ngecek Postingan yg Sudah Diindex Google
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 21.49

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!