Jasa Desain Website Murah
Jasa buat web untuk bisnis online, web pribadi, web portal, atau web apa saja tersedia di Ahli Webs

Cara Membuat Label Dengan Fungsi Scroll


Buat sobat yang mempunyai banyak label mungkin akan direpotkan dengan label atau kategori yang memanjang kebawah .label yang memanjang seperti itu tentunya akan membuat sidebar blog menjadi tidak enak dipandang karena akan memanjang ke bawah ,oleh karena itu banyak blogger yang membuat labelnya dengan fungsi scroll. Label dengan fungsi scroll adalah label yang kedudukanya bisa di geser atau menyelinap kedalam .dengan menggunakan label dengan fungsi scroll ini label blog sobat tidak akan memanjang ke bawah..Sebagai contoh sobat bisa klik disini ,dan coba sobat perhatikan label blog tersebut . atau lihat gambar di bawah ini untuk melihat contohnya..



itu dia yang dinamakan 
Label Dengan Fungsi Scroll .Nah... jika sobat tertarik untuk membuat label seperti itu silakan sobat ikuti lankah-langkah Cara Membuat Label Dengan Fungsi Scroll dibawah ini .Cara Membuat Label Dengan Fungsi Scroll

1.Login Ke blogger.

2.Klik 
Tata Letak.

3.Klik 
Edit HTML.

4.Selanjutnya cari kode di bawah ini .


5.Kemudian Copy dan paste Kode berikut Tepat dibawah kode tersebut.


6.Selanjutnya cari kode dibawah ini.


7.Jika sudah ketemu Copy dan pasti kode dibawah ini tepat diatasnya.


8.Klik 
SIMPAN TEMPLATE .Catatan : Jika kode diatas tidak ketemu di blog sobat silakan cari kode
 . dan angka 240px yang berwarna merahdiatas adalah tinggi label scroll-nya silakan sobat ganti sesuai dengan keinginan sobat.

Ditulis Oleh :

Ridwan Ahli Webs Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Label Dengan Fungsi Scroll di Redonewest, Sobat diperbolehkan mengcopas atau menyebar-luaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Ahli Webs atau link dibawah sebagai sumbernya.
Description: Cara Membuat Label Dengan Fungsi Scroll Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Membuat Label Dengan Fungsi Scroll
Posted by: Ahli Webs
Ahli Webs Updated at: 20.40

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar..!!